3 Fitur Baru Free Fire Max yang Hadir di Android dan iOS

3 Fitur Baru Free Fire Max yang Hadir di Android dan iOS – Garena Free Fire sudah umumkan kedatangan Free Fire Max untuk pasar global. Oleh karenanya, games baru ini bisa didownload di Google Play Store dan App Store.

Lalu, bagaimana dengan spesifikasi yang diperlukan agar bisa bermain Free Fire Max? Nah, untuk kamu yang ingin mencobanya, check terlebih dahulu spesifikasi perangkat yang dapat digunakan untuk mainkan permainan ini?

Dilansir dari Play Store, Selasa (28/9/2021), HP Android yang ingin mainkan game ini harus menjalankan versi 4.1 ke atas. Saat kali pertama didownload, game ini mempunyai ukuran 960Mb, ukuran itu belum terhitung file tambahan saat proses instalasi.

Sementara untuk perangkat iOS, versi yang mendukung Free Fire Max minimum menjalankan iOS 11.0 dan iPadOS 11. Adapun ukuran games ini sekitaran 1,7GB.

Menurut Produser Game Free Fire, Christian Wihananto, semenjak saluran pra-registrasi Free Fire Max dibuka di akhir Agustus, pihaknya menyaksikan ketertarikan pemain yang besar sekali di penjuru dunia, termaksud Indonesia.

“Kami datangkan Free Fire Max berdasar keinginan komunitas Free Fire di penjuru dunia tergolong Indonesia, yaitu pengalaman bermain Free Fire yang lebih maksimal dengan kenaikan grafis dan tambahan sejumlah fitur baru dalam game,” katanya dalam info resmi yang diterima, Selasa (28/9/2021).

Lalu, seperti apakah fitur dan pengalaman baru yang dijajakan Free Fire Max. Nah, untuk kamu yang ingin tahu, berikut daftar fitur selengkapnya.

1. Buat dan Mainkan Map Karya Sendiri

map free fire max

Salah satu fitur khusus di Free Fire Max ialah Craftland. Melalui fitur ini, pemain memungkinkan Survivors berkreatifitas membuat map sendiri dan memainkannya bersama kawan-kawan.

Dalam mode Craftland, Survivors dapat berkreatifitas dengan masukkan beragam object, bangunan, susunan, dan beragam dekor untuk membuat pengalaman bermain lebih unik.

Nanti, map yang telah dibikin bisa dimainkan bersama oleh pemain Free Fire dan Free Fire Max. Pemain dapat membagi map bikinan mereka untuk di-host pemain yang lain.

2. Free Fire Max Hadirkan Visual Map Lebih Nyata

free fire max

Free Fire Max menghadirkan kenaikan grafis pada map, hingga pemain bisa menyaksikan detil lebih bagus dari map favorite mereka.

Beberapa efek yang dipertambah lebih nyata, seperti dampak tambahan di grafis perairan, zona aman, dan lingkungan alami sekitaran.

Survivors bahkan juga bisa coba tembak pohon untuk menyaksikan dampak dedaunan yang jatuh ke tanah.

Bukan hanya dampak visual, salah satu map favorite beberapa pemain, yaitu Bermuda akan ada di Free Fire Max.

Datang dengan nama Bermuda Max, map ini menghadirkan area Clocktower dan Factory yang dibuat ulang plus tambahan detil grafis pada susunan dalam ataupun luar.

3. Pengalaman Bermain Lebih Imersif dengan Penyempurnaan Dampak Suara dan Animasi

gameplay free fire max

Free Fire Max tampilkan penyempurnaan visual dan audio, hingga pemain dapat mendalami pengalaman bermain.

Animasi pergerakan dasar, seperti lari, melompat, merangkat sudah ditingkatkan hingga lebih lembut dan realitas.

Animasi khusus saat pemain mengkonsumsi mushroom dan membuat parasut sudah ditambah. Senjata dalam Free Fire Max sudah menerima penyempurnaan ditambah dengan animasi reload senjata yang diperlengkapi dampak suara lebih realitas.

Dampak pencari (tracer effect) pada tembakan senjata atau lubang sisa peluru ada pada dinding dan susunan tertentu di map.

Tracer effect cuman akan kelihatan dari pemikiran pemain, hingga tidak ada keuntungan taktis tambahan untuk pemain Free Fire Max saat bermain bersama pemain Free Fire Asli.

Default image
Si Teknisi

Leave a Reply