3 Panduan Memilih Dandanan dan Aksesoris Saat Ke Kantor

3 Panduan Memilih Dandanan dan Aksesoris Saat Ke Kantor – Pandemi tidak membuat trend mode stop bahkan juga pemakaian masker sebagai prosedur kesehatan menjadi aksesories yang menarik. Saksikan saja banyak pendesain dan influencer fashion memakai masker sebagai aksesories supaya modis, Angel Obasi misalkan. Influencer asal Nigeria ini sanggup mempadu padukan baju dengan penampilan masker yang menarik.

Melihat dari Angel Obasi, sebetulnya seorang dapat semakin modis dengan pilih akesori yang akurat. Sebagai rekomendasi, berikut panduan pilih aksesories supaya kamu tampil lebih modis sekarang ini.

1. Sederhana

dandanan sederhana

Dalam penentuan aksesories, kamu harus tegaskan pilih aksesories yang simpel. Pasalnya , dengan sentuhan kesederhanaan semakin lebih membuat menarik. Khususnya pada penyeleksian warna dan bentuk.

Sebagai contoh, bila kamu telah kenakan kalung dengan bentuk yang mencolok atau besar, karenanya seharusnya kamu pilih anting atau cincin yang lebih kecil.

Jauhi pemakaian aksesories yang besar dalam waktu yang berbarengan. Sama seperti dengan pilih warna aksesories. Kamu perlu menyesuaikan warna cincin, kalung, dan anting supaya sesuai. Ingat, janganlah sampai baju dan aksesories memiliki warna kontras.

2. Penampilan

Penentuan pakaian kadang jadi bumerang sendiri. Masalahnya dengan baju yang tidak pas, penampilan akan kurang sedap dilihat. Oleh karena itu, tentukan aksesories dengan bentuk dan warna baju yang pas, supaya makin memikat.

Supaya makin modis, pilih sebuah topik untuk penampilanmu. Misalkan, bila ingin kelihatan resmi dan menawan, kamu dapat menggabungkan blazer dengan aksesories beraksen mutiara. Atau bila sedang santai, kamu cukup kenakan aksesories yang simpel, baik dari bentuk atau warna supaya tidak kelihatan kontras.

3. Aksesories pada tangan

jam tangan

Supaya tampil optimal, tidak boleh lupakan aksesories pada tangan, dimulai dari gelang, cincin, dan jam tangan wanita. Perlu dicatat jika saat sebelum kamu beli semua aksesories itu, sebaiknya kamu coba dulu.

Lihat jika gelang yang kamu pakai sesuai bentuk lenganmu. Nah, seperti pilih arloji wanita. Kamu dapat pakai arloji yang tidak besar dan samakan warna dengan baju yang kamu gunakan.

Default image
Si Teknisi

Leave a Reply