4 Alat Marketing Instagram Terbaik untuk Bisnis Kuliner

Apa alat marketing Instagram yang efisien dipakai untuk sebuah usaha kulineran? Yok, baca ulasannya di artikel ini.

Menurut situs The Independent, angkatan milenial sendiri habiskan rerata lima hari tiap tahunnya searching mengenai makanan di basis ini. Dan 30% pemakai tidak berkunjung restaurant yang penampilannya buruk di Instagram. Maknanya, Instagram sudah jadi asset yang bernilai untuk usaha makanan.

Nach, untuk meningkatkan perform usaha Anda, tentunya Anda ingin penampilan produk kelihatan makin menarik. Perlu sekali memakai tool khusus, sama seperti yang kami rangkumkan berikut ini.

1. BeFunky Foto Editor

Anda dapat jaga kontinuitas merek dengan mengubah photo atau gambar yang bakal di-publish di Instagram dengan memakai BeFunky. Semua usaha tentunya ingin mempublikasikan photo berkualitas, seperti; lokasi, hashtag, captions, dan lain-lain. Meskipun begitu, pemilik usaha atau media sosial manajer harus stabil dengan topik dan faktor yang lain.

Mereka harus stabil dengan semua topik posting yang pas dengan merek mereka. Ada banyak program yang konsentrasi pada ubah gambar dan diagram. BeFunky sebagai salah satunya program online yang bisa dipakai untuk mengubah gambar. Ini sebagai tool untuk ubah photo dengan beragam feature seperti crop, resize, soften, tilt sharpen dll.

2. Menjadwalkan Postingan Pakai Aplikasi Later

Hal yang terpenting yang harus dilaksanakan agar account Anda tumbuh secara baik yakni dengan mempublikasikan content dengan teratur. Walau ini dapat dilaksanakan dengan manual, akan lebih bagus jika Anda menginvestasikan usaha dan waktu memakai program scheduler. Program Later sebagai program yang pas untuk menolong Anda mengagendakan posting di saat yang maksimal, bahkan juga auto publish.

3. Membuat Konten Dengan Canva

Anda dapat memakai program Canva yang juga bisa dipakai versus websitenya untuk menolong membuat posting yang berkualitas. Ingat, pemakai Instagram sukai gambar yang elok, resolusi tinggi, dan di-publish secara stabil!

Sebuah studi dilaksanakan oleh Curalate yang mengetes delapan juta gambar di Instagram untuk ketahui elemen yang terbanyak memperoleh like dan komentar. Curalate mendapati sekitar 24% pemakai lebih sukai gambar yang terang. Tidak itu saja, latar belakang ruang, dan warna menguasai memperoleh like yang semakin banyak.

Bila Anda mengombinasikan komponen ini, ini dapat meningkatkan perkembangan account Instagram Anda. Berikut mengapa pemilik usaha sering membuat content yang sesuai merek mereka. Kuncinya yakni menjaga seni, dan model dengan profil.

4. Reposting dengan Regrann

Menurut IPSOS (Independent Polling Sistem Of Society), sebuah perusahaan penelitian global, menjelaskan 50% pemakai Instagram lebih sukai user-generated konten, dan 86% milenial menjelaskan sebuah merek disebutkan berkualitas lewat Pemakai Generate Konten (UGC).

Dengan lakukan repost, usaha memiliki arti membuat jaringan dengan customer dan menghargakan apa yang ditawari oleh komune. Regrann sebagai program Android yang dapat dipakai untuk repost posting Instagram. Ada banyak model yang dapat diputuskan, di antara lain; Quick Save Model, StandbyMode, Selection Pop-up Model, Quick Post-Later Model, dan Quick Respost Model.

Selainnya tool di atas, yakinkan Anda mulai memoperhatikan Analitik di account Instagram Anda untuk ketahui rutinitas dan sikap penganut dan pengunjung profil account usaha. Memerhatikan engagement, dan beragam peralihan akan menolong Anda ketahui apa yang dibutuhkan oleh calon konsumen setia Anda.

Disamping itu, yakinkan Anda membuat content secara stabil dan terus usaha berhubungan dengan beberapa penganut. Mudah-mudahan info di atas menolong promosi marketing usaha Anda di Instagram.

Default image
Si Teknisi

Leave a Reply