Anda Pengguna Periscope? Ketahui 4 Fitur Periscope Terbaru

Sebagai salah satu sisi dari program punya Twitter, sekarang Periscope sudah jadi terkenal bukan hanya dilapisan warganet, tetapi juga di kelompok wartawan, musikus, olahragawan dan warga secara umum. Nach karena pengguannya tiap tahun semakin, karena itu #Twitter pemilik program live broadcast memilih untuk terus berbenah.

Semenjak diakusisi Twitter tanggal 12 Mei 2015 dengan nilai US$ 86,enam juta (sekitaran Rp 1,2 triliun), Periscope memang memperlihatkan trend perkembangan yang berarti. Oleh karena itu untuk layani dan memberikan kepuasan pemakainya karena itu Periscope di hari Rabu (11 Mei 2016) tempo hari mengeluarkan beberapa feature terkini.

Sejumlah fitur terkini yang terbagi dalam tagar save, penyimpanan tayangan automatis, search baru, dan integratif dengan DJI drone ini sendiri diperuntukkan untuk beberapa pemakai piranti iOS dan Android. Lantas seperti apa sejumlah fitur terkini dari Periscope ini? Berikut ulasannya.

1. Save (iOS dan Android)

Feature terkini pertama dari Periscope ialah #Save. Apakah itu #Save? #Save adaah feature yang bakal membuat suatu tayangan sanggup dilihat oleh pemakai lain di Periscope dan Twitter, bahkan juga sesudah 24 jam berakhir. Bagaimanakah cara memakainya? Benar-benar gampang, cukup hanya menuliskan tagar #save di judul video karena itu feature ini juga langsung akan bekerja. Untuk ketersediaannya sendiri feature ini akan datang dengan bertahap diperangkat iOS dan Android.

2. Penyimpanan Siaran Otomatis (iOS dan Android)

Berikutnya, feature terkini dari Periscope ialah penyimpanan tayangan automatis. Dalam beberapa minggu di depan, baik itu di Twitter atau Periscope nanti tiap tayangan Periscope akan disimpan tetap secara automatis.

Berikut peranan feature terkini itu. Walau disimpan automatis, bila memang diharapkan, pada akhrinya pemakai masih tetap diberi opsi untuk hapus tayangan itu secara automatis sesudah 24 jam. Untuk mengganti pilihan atau opsi ini sendiri pemakai Periscope dapat mengatur di Akun Settings.

3. Fitur “Search” Baru (iOS dan Android)

Seterusnya, feature terkini dari program Periscope ialah feature “search” yang baru. Saat feature “search” dipakai dengan sentuh tombolnya karena itu nanti akan ada daftar topik yang trend dan terkenal seperti #Food, #Travel, #Music dan #FirstScope sebagai topik yang dibuat untuk menyongsong beberapa broadcaster baru.

Tombol “search” yang terkini ini sendiri bisa dijangkau pemakai lewat Global Daftar dan memungkinkannya pemakai cari tayangan yang berjalan atau tayangan ulangi berdasar topik atau judul tayangan. untuk menambah tagar yang berkaitan, atau menambah tagar untuk judul tayangan live sendiri dalam penelusuran topik pemakai cukup memencet tombol Broadcast.

4. Integrasi Dengan DJI Drone (iOS)

Terakhir, feature terkini dari Periscope ialah integratif dengan DJI drone. Dengan feature ini sendiri nanti pemakai dapat lebih gampang cari tayangan (baik itu live atau replay) yang sudah dilakukan lewat GoPro dan #Drone. Hal ini dapat dilaksanakan karena feature ini melanjutkan integratif yang telah dilaksanakan dengan GoPro HERO yang searah dengan aktifnya peranan tayangan di DJI Drone. Dengan feature ini pemakai bisa saja untuk lakukan tayangan live lewat DJI drone.

Drone yang mempunyai bird’s eye view ini karena itu seorang bisa lakukan cerita dan memakai feature Sketch baru. Aktivitas ini sendiri selanjutnya dapat diteruskan untuk menyoroti panorama yang lain sepanjang durasi waktu tayangan. Untuk lakukan ini seorang perlu menyambungkan iPhone yang dipunyainya dengan remote kontrol dari drone itu.

Default image
Si Teknisi

Leave a Reply