Download ISO Windos 11 Terbaru Beserta Cara Installnya

Apa kamu memakai sistem operasi Windows? dan saat ini ingin memperbaharui ke versi lebih baru supaya penampilan sampai performanya menjadi lebih oke? kamu dapat mencoba unduh file ISO Windows 11 leaked dan menginstal di piranti computer atau Netbook yang ingin kamu up-grade OS-nya.

Pemakai software bikinan Microsoft sesaat lagi akan kehadiran sistem operasi baru yakni Windows 11 yang ucapnya akan selekasnya di-launching. Sama dalam informasi awalnya jika Microsoft barusan melontarkan surat laporan (DCMA) untuk situs beebom.com yang sudah membagikan file ISO Windows 11.

Tampilan bilah status windows 11

File ISO Windows 11 versi 21996 yang telah bocor dan menyebar luas saat sebelum Microsoft melaunchingnya dengan cara resmi ini bawa banyak penyempurnaan di dalamnya, dimulai dari design menu yang dibuat ulangi, bilah pekerjaan ada ditengah-tengah, design tepi-tepinya dibikin membulat, animasi terkini yang bakal kelihatan semakin fresh dan banyak mengikutkan walpaper Windows/microsoft baru.

Langkah Unduh dan Instal Windows 11

Cara Install Windows 11

Untuk kamu yang ingin coba instal dan unduh file ISO Windows 11, berikut ada banyak panduan yang menjadi bahan tutorial untuk memperoleh file ISO windows 11 dan menginstal di Netbook atau computer.

Berikut beberapa langkah untuk memulai belajar langkah memasang Windows 11 di Netbook atau komputer :

  • Langkah awal mencari di google yang sediakan File ISO Windows 11 (yakinkan computer atau netbook yang ingin kamu pakai untuk download file ISO Windows 11 telah dipasang Anti Virus dan Malware supaya terbebas dari file-file beresiko).
  • Sesudah kamu mendapati link unduh file ISO Windows 11-nya, kamu langsung bisa unduh dan nantikan sampai usai
  • Saat ini berlanjut ke proses installnya, yang bakal kita kerjakan di sini ialah langkah instal Windows 11 memakai USB / Flashdisk. Tetapi, saat sebelum lakukan proses penginstalan, sebaiknya untuk lakukan backup file-file yang berada di Drive C karena kelak akan diformat lebih dulu saat sebelum memasang Windows 11.
  • Saat sebelum mengawali proses instal, kamu harus download Windows USB DVD Tool dan menginstal di PC atau netbook yang ingin diperbarui OSnya. Peranan dari Windows USB DVD Tool ini akan membuat drive USB / Flashdisk dapat di-boot karena kita simpan File ISO Windows 11 barusan di dalam Flashdisk.
  • Pasang USB flashdisknya selanjutnya membuka Windows USB DVD Tool dan dan tentukan FIle ISO Windows 11
  • Sesudah open file ISO-nya, di tahap 2-4 tentukan tombol DVD selanjutnya tentukan Flashdisk tadi terpasang.
  • Selanjutnya tentukan tombol mulai mengopi “Begin Copying” dan turuti sampai usai.
  • Cara penting yang lain ialah masuk ke penataan BIOS dan tentukan USB sebagai “First Boot” atau Fokus Boot. Ini dilaksanakan supaya File ISO Windows 11 tadi dibikin jadi DVD di Flashdisk bisa dibaca pertama kalinya saat menghidupkan piranti PC atau netbooknya.
  • Triknya untuk masuk pada menu penataan BIOS ini ialah re-start PC atau netbooknya selanjutnya pencet F12 / F2 / DEL saat baru ada simbol Windows aga dapat masuk ke model BIOS.
  • Masuk pada menu Boot dan tentukan USB Drive sebagai Boot Priority 1. Taruh dan re-start kembali sampai ada “Press any key to boot form CD or DVD”
    Akan ada penampilan seperti kamu mulai memasang Windows 7 atau Windows 10 yakni Bahasa dan Zone Waktu. Tentukan Next dan click Instal Now
  • Lanjut, tentukan versi Windows 11 yang ingin kamu pakai, dimulai dari Windows 11 Home, Home N, Home Singgel Language, Windows 11 Education, Windows 11 Pro dan yang lain.
  • Seterusnya tentukan Kustom: Install Windows Only (Advanced) dan tentukan Drive C untuk tempat menginstal, Windows 11 mulai akan proses intalnya dan kita dapat nantikan sesaat dan Usai. Kamu yang tinggal atur sama sesuai keperluanmya saja sesudah proses ini.
  • Selamat, PC atau netbook kamu sekaran telah memakai Sistem Operasi Windows 11.

sesudah tentukan Negara, Penataan Bahasa dan Keyboard, I dont have internet (supaya tidak teridentifikasi penyempurnaan), Memberikan nama baru, membuat sandi/password login ke OS Windows 11, aktifkan atau non-aktifkan pilihan keamanan dan yang lain. Kamu langsung bisa memakai Windows 11 untuk hal apa yang kamu sukai.

Disclaimer : Yang ingin coba memasang Windows 11 Leaked ini berharap diingat jika akan lebih bagus saat memakai Windows yang asli.

Default image
Si Teknisi

Leave a Reply