Facebook Sedang Menguji Reels di Feed dan Grup AS

Mulai hari ini, beberapa pengguna Facebook di AS akan melihat Reels, yang menggunakan Instagram dalam video pendek mirip TikTok, muncul di aplikasi utama perusahaan, kata raksasa media sosial itu kepada The Verge. Jika Facebook berlangganan kuis, Anda akan melihat klip bersarang muncul di umpan berita dan di dalam grup. Pengalaman ini merupakan perpanjangan dari Facebook ke Kanada, India dan Meksiko.

Selain menonton Reel di platform, Anda dapat mendaftarkannya langsung dari aplikasi Facebook. Juga, seperti halnya Stories, pengguna Instagram dapat memposting klip ke Facebook. Perusahaan mengatakan kepada The Verge bahwa audisi tersebut sebagian sebagai tanggapan atas popularitas format, dengan minat pada klip yang tumbuh “sangat cepat.”

Apa pun yang Anda pikirkan, aman untuk mengatakan bahwa video pendek akan tetap ada dan Facebook bukan satu-satunya perusahaan yang ingin mengintegrasikan format tersebut ke dalam aplikasi utamanya. Baru bulan lalu, YouTube meluncurkan alat pembuatan klip pendek untuk pengguna di 100 negara dan mulai membayar pencipta sebesar $ 100 juta yang dibuat untuk mendukung format tersebut.

Default image
Si Teknisi

Leave a Reply