Pelanggan Cricket Bisa Mendapatkan HBO Max Gratis

Kesepakatan itu merupakan fitur langka bagi pengguna telepon prabayar.

Anda tidak perlu mendaftar untuk layanan telepon AT&T biasa jika Anda ingin HBO Max diinstal pada paket Anda, selama Anda bersedia berkorban. Merek Cricket Wireless dari operator telah mengungkapkan bahwa mereka akan menawarkan layanan HBO Max gratis kepada pelanggan menggunakan paket tak terbatas $ 60 per bulan jika mereka bersedia untuk tinggal di tingkat yang didukung iklan. Ini tidak semanis apa yang Anda dapatkan dari AT&T, tetapi ini akan memberi Anda kemampuan untuk mengikuti acara tanpa layanan nirkabel yang mahal atau langganan Max yang terpisah.

Penawaran ini akan tersedia untuk pelanggan baru dan lama mulai 20 Agustus. Kami bertanya apakah pelanggan Cricket dapat membayar ekstra untuk HBO Max bebas iklan.

Ini adalah langkah logis untuk AT&T. Operator kemungkinan masih akan memiliki WarnerMedia hingga 2022, dan ini akan memberinya kemampuan untuk meningkatkan Cricket dan HBO Max hingga perpecahan seperti itu terjadi. Ini juga dapat membantu perusahaan mempertahankan atau menaikkan tarif rencana. Namun, Anda mungkin menghargainya jika Anda ingin menghemat uang. Pelanggan prabayar AS jarang mendapatkan layanan gratis dan fasilitas lain yang semakin datang dengan paket tradisional (dibayar untuk nanti), yang dapat menghemat uang Anda jika Anda mencari sesuatu untuk dilihat.

Default image
Si Teknisi

Leave a Reply