Prime Video Merilis Gambar Profil Amazon Originals baru

Pilih karakter dari hampir dua lusin pertunjukan Amazon

Prime Video memberi pengguna lebih banyak opsi untuk menyesuaikan profil pengguna mereka dengan menambahkan karakter dari seri aslinya.

Amazon memperkenalkan profil pengguna ke dalam layanan Prime Video tahun lalu dan sebelumnya mengizinkan foto pribadi bersponsor untuk akun pengguna individu. Namun sekarang, pengguna dapat memilih untuk menjadikan akun avatar mereka sebagai karakter dari sekitar dua lusin seri asli Amazon, termasuk Fleabag, The Marvelous Mrs. Maisel, Jack Ryan dari Tom Clancy, The Expanse, Bosch, dan banyak lagi.

Untuk mengubah kode pengguna Anda di situs web Prime Video, buka halaman beranda Prime Video dan klik “Kelola Profil” dari “Siapa yang Menonton?” menu di pojok kanan atas. Untuk mengubah gambar profil pengguna di perangkat iOS, Android, dan Fire, buka menu “Barang Saya” di aplikasi Prime Video. Klik menu tarik-turun Profil dan pilih Edit. Dari sana, klik gambar profil pengguna untuk memilih dari ikon Amazon Originals yang baru.

Penambahan baru menandai pertama kalinya layanan ini menawarkan opsi gambar profil kepada orang-orang terkenal asal mereka. Seorang juru bicara Amazon mengatakan ikon Amazon lama masih akan tersedia di layanan. Mereka ditemukan dalam kategori “Hewan”, “Arsip”, “Klasik” dan “Suasana Hati”.

Default image
Si Teknisi

Leave a Reply