Xbox Punya Headset Stereo Wired Baru, Microsoft: Harganya $ 60

Ini adalah alternatif yang lebih murah untuk Headset Nirkabel Xbox $ 100.

Microsoft meluncurkan headset stereo kabel Xbox. Dengan harga $60, itu diposisikan sebagai model entry-level, dibandingkan dengan headset nirkabel $ 100 yang memulai debutnya awal tahun ini dan dirancang untuk opsi Xbox dari mitra termasuk Razer dan Bang & Olufsen.

Model baru ini berbagi beberapa fitur dengan headset nirkabel, termasuk desain yang serupa, tombol volume di lubang suara kanan, dan tombol mute mikrofon. Microsoft mengklaim perangkat tersebut memiliki “bantalan telinga berkualitas tinggi” dan “kinerja mikrofon yang jernih”.

Ikat kepala dapat disesuaikan dan, dalam hal kualitas suara, Microsoft menjanjikan “performa frekuensi menengah dan tinggi yang bersih dengan bass yang kuat”. Ada pula dukungan teknologi audio spasial, seperti Windows Sonic, Dolby Atmos, dan DTS Headphone: X.

Headset terhubung ke konsol Xbox melalui kabel 3,5 mm. Oleh karena itu, Anda dapat menggunakan headset dengan perangkat lain yang memiliki jack 3.5mm. Anda juga dapat menggunakan adaptor untuk menghubungkannya ke ponsel atau tablet yang tidak memiliki jack headphone khusus.

Pre-order sekarang terbuka untuk Xbox Stereo Headset melalui Microsoft Store. Anda juga dapat membelinya dari pengecer lain. Headphone akan dikirimkan pada 21 September.

Default image
Si Teknisi

Leave a Reply